CIDAUN'S BLOG


Pesan: Kamana Blogger Cianjur? Katanya Ada?

Label:

Sudah hampir beberapa bulan saya melakukan Blogwalking, untuk mencari informasi dan sekedar nambah ilmu kebal...upss salah maksud saya kebal kebodohan dan kebal ditipu hehehe, itu yng paling penting, ada juga yg pentingnya lagi yaitu mnjalin persahabatan antara para blogger di Indonesia, bahkan tidak hanya di Indonesia saja blog-blog yang saya kunjungi, sampai ke bloger malaysia dan singapur bahkan ampe mesir coy, tuh buktinya Kang Rae-Zen, mereka begitu antusias menyambut kedatangan para blogger lain walau belum pernah kenal sebelumnya, dan hanya meninggalkan pesan lewat postingan atau Shout Box, tapi itu sudah menjadi sesuatu yang memuaskan demi menjalin persahabatan dan untuk menambah pengetahuan.

Sebelumnya saya bukan sombong, knapa kok yg dikunjungi tuh blogger yag jauh-jauh bahkan ampe luar negeri ? kan di Cianjur juga banyak para blogger? knapa gak blogger cianjur dulu?

Nah disini saya suka berfikir, bahkan saya sempat membaca artikel salah satu bloger Cianjur http://rivafauziah.wordpress.com/2007/07/26/cianjur-blog/ di blog tersebut menuliskan daftar blog2 lokal cianjur sampai blog instansi pemerintah dan dinas2 pendidikan, walaupun blog saya gak pernah masuk daftar disitu, entah kenapa? padahal layaknya sebagai blogger itu biasa saling tukar link untuk menjaga persahabatan.

Saya merasa bangga ternyata WAAhh Blogger Cianjur banyak juga. dan saya coba buka2 satu per satu, dan ternyata macem2, kalo isinya sih pasti macem2 lah....., cos beda orang beda karakter hahahaha..., yang saya maksud beda disinia adalah banyaknya blog yang sudah tidak di update, mulai dr 3 bulan sampe tahunan lebih bahkan ada yg sudah di hapuss, hehehe sebenarnya blogku juga ada yang di hapus sih, tapi kan ada gantinya.

Knapa dihapus ya? kan sayang, pdahal ngeblog itu sungguh menyenangkan, selain menambah persahabatan, ilmupun gak terasa makin bertambah, dan saya sendiri sudah merasakan enjoynya.

Terus Blogger cianjur yang dibangga-banggakan selama ini sampai diselenggarakan acara belajar ngeblog bagi para pelajar, yang di sponsori salah satu provider internet, kenapa gak di manfaatkan, kenapa gak diteruskan?

kalo yang baca tidak yakin, silahkan search blogger cianjur, pasti itu2 aja, padahal dulu menjamur banget.

saya yakin, orang cianjur juga pinter2....mari sharing lewat media blog, jangan hanya mencuap lewat YM, karena lewat bloger stitik ilmu yang dituliskan, selama orang membaca maka selama itu pula manfaatnya.

Ayo urang Cianjur semuanya kita berkarya yang positif lewat media blogg.


Next previous home
9 komentar:

jadi blogger seru ternyata.. kalo dtempatku ada, tapi baru abangku yang daftar d bintan community, ak menyusul... mereka dah berapa kali pertemuan.. rencanany untuk yang berikutnya ka ikut.. mayanlah nambah temen...

buat dong komunitasnya mproot... mayan kan


hatur nuhun infonya euy, saya jadi bisa kenal sama bloger cianjur... btw kopi darat yuu ah kan cianjur tetanggan sama sukabumi


hayoooo jalin silaturahminya lagi biar makin erat nih sesama blogger...hidup blogger Cianjur!


mantab bener nyemangati nih artikel...., sampe ga bisa komen panjang2 akuh :D


Jalin persahabatan dengan Blogger BErtuah (PEkanbaru)


tinggal di cianjur tah? ditunggu berasnya loh!!!!!!!


@abie insya Allah kapan2 kita ngadain pertemuan hehehe........


@all mudah2an kita salu menjaga hubungan persahabatan sesama blogger....


wah gwa g tahu maaf
byme


Posting Komentar

Posting Komentar

SERBA_SERBI [+ / -]

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

EMPUNYA BLOG INI [+/-]

EMPUNYA BLOG INI

Photobucket Leutik, hideung, culun... baek, rajin, suka dengan tantangan juga menyukai hal2 yg baru, pkokna etc we

>Seterusna mah>>>

My AWARD [+/-]

Photobucket
Cidaun's Blog Cidaun's Blog Cidaun's Blog
TUKERAN BANNER

Cidaun's Blog
LINK EXCHANGE

ikuti blog aku ya.....


Back to Top
Adsense Indonesia ! Feel free to look around. If you like what you read, mention us in your post or link to this site. Hope to see you again =Terima Kasih Atas Kunjungannya......=