CIDAUN'S BLOG


Bingung Milih

Bingung! itulah yang ada dalam fikiran, bagai kan berdiri disebuah komplek perumahan yang penuh dengan bendera sebagai lambang dari si penghuni rumah, saat menghadapi perayaan Pesta Demokrasi ini. Apa boleh buat sebagai warga negara saya harus memutuskan memilih diantara bendera-bendera yang terpampang tak beraturan, di balik simbol-simbol yang beraneka ragam, dan di bawah janji-janji yang membelai saya dan rakyat negeri ini.

Layaknya sebuah Komplek perumahan, tentunya disetiap rumah ada banyak penghuninya yang siap di jemput untuk duduk dikursi empuk, tapi sampai saat ini saya bingung, rumah siapa yang harus kupilih dan siapa yang ada dirumah itu untuk kujemput, rasanya terlalu capek saya ini dengan janji-janji dari orang yang sebenarnya belum saya kenal, walaupun janji itu begitu manis, tapi ahh...ujung-ujungnya hanya untuk sekedar tidur dan ngegosip saja digedung yang begitu megah.

Apakah pilihan saya ini harus karena bendera yang tarpampang indah di depan rumahnya? karena lambang-lambang yang begitu gagah? tidak, saya tidak mau terkecoh dengan semua itu, toh dari dulu juga negeri ini tetap saja tidak ada perubahannya, malah makin tak menentu rahnya.

Rakyat ini terlalu capek harus mendengarkan janji-janji mereka.

Haduh....saking bingungnya sampai gak bisa nerusin postingan nih....terusin aja ya sama sahabat di komentarnya hehehe....

Pokoknya buat sahabat semua jemputlah wakil-wakilmu sesuai dengan hati sahabat semua, jangan dilihat dari bendera, lambang, janji ataupun rumahnya (Partai-mproot).

Pilihlah saya.....contrenglah saya hehehehe....(upss jadi ngawur gini...)

Zzz....ZzzzzzzzZZ,,,,,,,,,....
Next previous home
4 komentar:

Pami golongan luput kumaha nya??? :D
Yaa...contrenglah sesuai dengan keinginan hehehe ... smi saya ge bingung :D


ak yo golput ajalah...orang ga ada yang bisa dipercaya...


Benar bg saya bingun mau milih apa


Milih sahabat atau kerabat ajah...

Klo gak ada? ngitung kancing baju Bro..he..he...


Posting Komentar

Posting Komentar

SERBA_SERBI [+ / -]

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

EMPUNYA BLOG INI [+/-]

EMPUNYA BLOG INI

Photobucket Leutik, hideung, culun... baek, rajin, suka dengan tantangan juga menyukai hal2 yg baru, pkokna etc we

>Seterusna mah>>>

My AWARD [+/-]

Photobucket
Cidaun's Blog Cidaun's Blog Cidaun's Blog
TUKERAN BANNER

Cidaun's Blog
LINK EXCHANGE

ikuti blog aku ya.....


Back to Top
Adsense Indonesia ! Feel free to look around. If you like what you read, mention us in your post or link to this site. Hope to see you again =Terima Kasih Atas Kunjungannya......=