CIDAUN'S BLOG


Perang Di Ulang Tahun Isteri

Pagi hari ini biasa dimulai dengan kegiatan kerja yang rutin dan gak sibuk-sibuk amat sih... (maklum bukan caleg yang siap-siap mau kampanye). Seperti biasa gue ngerjain sesuatu dengan biasa-biasa wae tanpa ada sesuatu yang spesial dihari ini, eh pas jam 10 pagi Ponsel bunyi, ada panggilan masuk, gue liat oh ternyata isteri manggil dari seberang sana, seperti biasa lagi percakapan dimulai dengan senyuman dan kata-kata mesra bertebaran di sudut HP.
Setelah sekian lama, ya kira-kira 30 menitan bercuap ria (maklum pake operator yang lagi promosi bonus ngoceh 2 jam), eh tiba-tiba isteri nanya.

"Aa, kok semalam gak ngucapin met ulang tahun sih sama nyai?" dengan dialek daerahnya yang medok...(maklum orang Garut, bahasanya kaya dodol, alot gito...)

"Ya..ampun! maaf nyai, Aa lupa, padahal kemaren aa dah ingat-ingat, kalo hari ini ulang tahun nyai" gue jawab tuh ucapan isteri dengan logat Tauco (Cianjur bro...)

Ya udah dari situ isteri gue bukannya maafin eh malah marah-marah, pake ngancem segala.
katanya:

"Pokoknya tar malem gak ada Jatah Tempur" Sambil nutup telponnya.

Dari situ gue bingung sampe sekarang, gimana ngakalinnya supaya isteri gak sewot gitu, sekarang aja waktu gue lagi posting ini masih, isteri gue masih cemberut, mukanya dilipet terus dari tadi, mana gue belum beli kado lagi, bentar lagi mau valentine....lengkap sudah kebingungan ini. yang lebih parahnya biasanya kalo kaya gini isteri suka minta kado yang bikin kantong Busung laper, katanya sebagai denda keterlambatan ngucapin selamat.....

Aduuuuhh.....Gimana nih malam ini gak dapet Jatah.....
masa lembur sama Blog terus....hahahahaha..........Lieur...
Next previous home
0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

SERBA_SERBI [+ / -]

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

EMPUNYA BLOG INI [+/-]

EMPUNYA BLOG INI

Photobucket Leutik, hideung, culun... baek, rajin, suka dengan tantangan juga menyukai hal2 yg baru, pkokna etc we

>Seterusna mah>>>

My AWARD [+/-]

Photobucket
Cidaun's Blog Cidaun's Blog Cidaun's Blog
TUKERAN BANNER

Cidaun's Blog
LINK EXCHANGE

ikuti blog aku ya.....


Back to Top
Adsense Indonesia ! Feel free to look around. If you like what you read, mention us in your post or link to this site. Hope to see you again =Terima Kasih Atas Kunjungannya......=