CIDAUN'S BLOG


Dari Mata Turun ke Kaki

Label: ,
Dari Mata Turun Ke Hati Mungkin itu Pribahasa yang sudah akrab ditelinga ini, dan pribahasa itu berlaku bagi orang yang sangat mendambakan cinta dari seorang cewek yang suatu saat akan singgah di pelabuhan hatinya, entah itu kapan, dimana, asal dari mana semuanya gak bakalan bisa di Prediksi, sampai-sampai orang berusaha dengan segala cara untuk mencari tahu Siapa pujaan hatinya, termasuk ke dukun / paranormal. Ahhh cinta-cinta dimana Anjeun teh euy?...tapi kadang2 tanpa disengaja Cinta itu Bisa datang dengan tanpa di sengaja dan tanpa disadari, bisa aja cinta itu datang dari Pasar (hahahaha...belanja sayur kalee...), dari bioskop, atau dimana saja, selama disitu ada lawan yang saling mengharapkan, Nah karena kedatangannya yang kadang-kadang tanpa disadari, orang sering menyebutnya Cinta datang Dari Mata turun Kehati, karena adanya pandangan pertama. Beda halnya dengan Saya sendiri mungkin dulu saya pernah merasakan yang namanya Cinta Dari Mata Turun Kehati, yaahhh..... oh ternyata begitu dag-dig-dug nya.... ya gimana ga gemetar kalo di depan mata ada cewek yang cantik, mulus , seksi, ya pasti lah darah naik dulu udah gitu cinta turun kehati, ampe tiap mala ga bisa tidur, bawaannya inget terus, kepikiran dia, tapi sekarang saya jarang merasakan yang namanya Cinta -cinta gituan, mungkin karena saya yang lagi malas berurusan

dengan Cinta, atau karena ada sesuatu yang membuat saya takut, takut sama cinta euy! Sampe pernah saya waktu jalan-jalan ke Mall ceeaahh.... pas lagi mondar-mandir gak karuan mencari barang yang gak tau apa? sambil pasang mata larak-lirik kaya kucing Garong, Saking asiknya Mata saya Bergerilya Hunting barang. tiba-tiba saya tabrakan dengan orang yang belum saya kenal (boro-boro kenal, kepala aja masih pening heeee.....),
pas saya mengangkat kepala, ya tuhan so sweet...cute abis, saya jadi salting banget, ya daripada sampai kabur konsentrasi, saking terkesiapnya.
"Heh..mata lo dikemanain?" terdengar ada suara yang membentak dan sekaligus menyadarkan saya dari penyakit step. saya hampir gak percaya cewek secantik itu punya suara dan nada yang tinggi begitu.
"Mata saya ada di kepala dari tadi juga!". kata saya sambil senyum.
"Heh, gue juga tau!" jawabnya cewek tadi.
"terus kalau tau kenapa nanya" kata saya lagi.
"Lo udah nabrak gue, apa lo gak liat jalan?" Omelnya lagi.
"Kurang ajar lo ya, dasar brengsek" sambil nginjek kaki saya.
"Auuww....!"
"Rasain lo...?" Sambil pergi."Sial" Gerutu gue,"Cantik-cantik Galak banget. ternyata Cantik itu galak ya, Tadinya mau diajak kenalan, ehhh...malah ngambek, dapaet Injekan kakinya lagi, mana pake sepatu hak tinggi, Huh sial, ternyata ini yang namanya Cinta Dari Mata Turun Kekaki, Kacau!
Next previous home
0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

SERBA_SERBI [+ / -]

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

EMPUNYA BLOG INI [+/-]

EMPUNYA BLOG INI

Photobucket Leutik, hideung, culun... baek, rajin, suka dengan tantangan juga menyukai hal2 yg baru, pkokna etc we

>Seterusna mah>>>

My AWARD [+/-]

Photobucket
Cidaun's Blog Cidaun's Blog Cidaun's Blog
TUKERAN BANNER

Cidaun's Blog
LINK EXCHANGE

ikuti blog aku ya.....


Back to Top
Adsense Indonesia ! Feel free to look around. If you like what you read, mention us in your post or link to this site. Hope to see you again =Terima Kasih Atas Kunjungannya......=