CIDAUN'S BLOG


Absolute Revo 110cc: Naik Kelas, Lebih Elegan dan Bergengsi



Setelah setahun lebih menyapa pasar, motor bebek Revo kini naik tahta dengan Nama dan mesin Baru berkapasitas 110cc. Selain dapur pacu diperbesar, tampilan Absolute Revo kini mengusung teme elegance, lebih bergengsi dan cantik.

“Kehadiran produk baru ini membuat produk lama Revo dan Fit yang bermesin 110cc tidak lagi diproduksi”, ujar Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) Johan Loman usai peluncuran Absolute Revo 110 di Jakarta , pecan lalu.

Sepintas, Tongkrongan Absolute Revo mirip produk Supra Fit 2005. Lampu seinnya seolah menyatu dengan head lamp. Mesin dan saluran pembuangan (exhaustnya) serupa Honda Blade, yang diluncurkan akhir Desember 2008 lalu.

Jika Blade yang berdesain bodi sporti ditunjukan untuk anak muda, Absolute Revo 110cc ditargetkan untuk semua kalangan dengan pertimbangan harga lebih terjangkau, namun tetap bisa tampil gaya. Keduanya menawarkan power, dan keiritan bahan bakar yang relatif sama.

Bentuk tubuh AR110 lebih ”melengkung”, berbeda dengan produk sebelumnya yang mengusung tema sporty. Motor tersebut juga memiliki beberapa fitur anyar. Sistem pengaman pada gir belakang berguna untuk mencegah motor berhenti mendadak ketika rantai putus. Kunci kontak kini juga mengandung fosfor atau glow in the dark, sehingga memudahkan pengemudi melihat dikala gelap.

Mesin 110cc menghapus generasi sebelumnya karena dinilai memiliki berbagai keunggulan. Selain tenaga 16% lebih besar, konsumsi bahan bakar justru lebih irit 5%.
Penjualan AR110, katanya sih ditargetkan 70ribu unit perbulan, naik 12% dibanding model sebelumnya (60 ribu unit).

Sedangkan penjualan Blade ditargetkan mencapai 30 ribu unit perbulan. Dengan demikian, total penjualan AR110 dan Blade diperkirakan 1,2 juta unit setahun.

Di motor nasional, AR110 akan bersaing head to head dengan musuh abadinya, Yamaha Vega ZR yang dirilis Awal Desember lalu. Keduanya menggunakan mesin berkapasitas 110cc.

Di Indonesia, AR110 ditawarkan dalam dua model utama, yakni bervelg jari-jari (spoke) atau castingwheel (CW). Tipe pertama ditawarkan seharga Rp 11,6 juta. Varian lainnya adalah velg casting wheel dengan bodi dua warna, 12,9 juta, dan velg casting wheel DX dengan bodi 3 warna, 13,5 juta.


Spesifikasi:

Dimensi(mm):
Panjang 1.925, Lebar 709, Tinggi 1.084
Jarak Sumbu Roda:
1.221 mm
Mesin:
Tipe 4-Langkah, SOHC, 1 silinder, pendingin udara
Kapasitas:
109,1 cc
Diameter x Langkah:
50 x 55,6 mm
Perbandingan Kompresi:
9:1
Tenaga Maksimum:
8,46PS @7.500rpm
Torsi Maksimum:
0,86kgm @5.500rpm
Next previous home
0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

SERBA_SERBI [+ / -]

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

EMPUNYA BLOG INI [+/-]

EMPUNYA BLOG INI

Photobucket Leutik, hideung, culun... baek, rajin, suka dengan tantangan juga menyukai hal2 yg baru, pkokna etc we

>Seterusna mah>>>

My AWARD [+/-]

Photobucket
Cidaun's Blog Cidaun's Blog Cidaun's Blog
TUKERAN BANNER

Cidaun's Blog
LINK EXCHANGE

ikuti blog aku ya.....


Back to Top
Adsense Indonesia ! Feel free to look around. If you like what you read, mention us in your post or link to this site. Hope to see you again =Terima Kasih Atas Kunjungannya......=